FIGHTING!

Hai, selamat malam T.T

Siapa lagi sedih? Aku.
Kenapa? Besok udah masuk sekolah lagi T.T
Siapa lagi yang sedih karena UN telah berakhir?


Kakak-kakak kelas dua belas pasti seneng lah ya, 'everyday is sunday' katanya. waks :'v Lah kita yang adek-adeknya ini ._. Tapi yang kelas dua belas harus mikir SBMPTN HAHA. Dan mungkin gak semua ngerasa sedih karena besok udah mulai masuk, ada doi ya ._. Lha akku yang doi nya di antah berantah -,- sabar.

Tapi coba sekali-sekali mikir, kalo perlu berkali-kali. Banyak anak di pedalaman atau mungkin juga di kota-kota besar yang gak bisa sekolah. Mereka harus bekerja, 'nanti aku makan apa ya', 'besok ada uang gak ya buat makan'. Lha kita yang makan udah disiapin kadang diambilin bahkan kadang nolak nolak buat makan, masih mau merasa males buat sekolah? Apa kalau gak niat sekolah mau tukeran aja sama temen-temen di luar sana yang pengen banget buat sekolah? Gak mau kan? Ya kalau gak mau harus beneran dong sekolahnya ._.

Liat deh di meja belajar, dalam tas. Isinya apa? Lengkap kan, ada buku bagus, bahkan beberapa buku gak kepake saking banyaknya buku atau mungkin cuma sekedar pengen beli, polpen pensil banyak macem-macem warna-warni, penggaris ada bentuk macem-macem, minta uang buat beli apa-apa  -barang keperluan sekolah- dikasih,  laptop, smartphone, internet 24 jam. Masih males ngerjain PR? Banyak lo anak-anak yang buat beli buku tulis aja harus nabung dulu, pensil dipake sampek kecil banget disambung kertas biar bisa dipake.

Kadang kita masih ngeluh, aku mau ini itu. Sekarang coba liat ke bawah bentar aja. Udah? Gimana? Liat lantai? Ya udah. -,-

Kadang ngomong emang gampang banget, tapi sekarang aku diem aja kok ._. Akupun juga males sekolah tapi kalau inget itu tadi ya gitu x.x 

Jadi semangat ya sekolah? Fighting!




Comments

  1. bagaimana jika UN diulang? siapa tau ada kecurangan :3
    visit back my blog kak.. :3

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Teks Drama 'PEMBERONTAKAN MANGKUBUMI'

[UPDATE] KUNCI JAWABAN LKS PR INTAN PARIWARA